Perpres Tunjangan Kinerja KASN Terbaru, Ini Infonya

Tunjangan Kinerja PNS di lingkungan KASN telah setujui dengan diterbitkannya Perpres Nomor 39 Tahun 2016 tentang Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Komisi Aparatur Sipil Negara. Tunjangan Kinerja diberikan dengan tujuan agar kinerja para pegawai dapat meningkat.

KASN merupakan salah satu lembaga baru yang keberadaannya melaksanakan amanat yang tertuang dalam UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

Secara Khusus, KASN ini diatur dengan Perpres Nomor 118 Tahun 2014 tentang Sekretariat, Sistem dan Manajemen SDM, Tata Kerja serta Tanggung Jawab dan Pengelolaan Keuangan KASN.

Adapun besaran remunerasi PNS bagi pegawai KASN sama persis dengan remunerasi PNS di lingkungan Badan Ekonomi Kreatif.

Berikut ini Tabel Tunjangan Kinerja Pegawai KASN sesuai Lampiran Perpres 39/2016.

tabel tukin kasn

Tunjangan Kinerja PNS di lingkungan KASN berlaku sejak tanggal pelantikan pada KASN. Segala ketentuan lebih lanjut mengenai kelas jabatan dan juga tata cara pembayaran tunjangan kinerja diatur dengan Peraturan Ketua KASN.

0 Response to "Perpres Tunjangan Kinerja KASN Terbaru, Ini Infonya"

Post a Comment

Mohon masukan dan sarannya. Apabila ada yang tidak benar atau tidak sesuai dengan yang sebenarnya, mohon untuk diluruskan. Terima kasih atas kunjungannya. Like facebook saya untuk mendapatkan info-info terbaru. Terima Kasih