Perpres Tunjangan Kinerja Kementerian LHK Terbaru

Perpres Tunjangan Kinerja Kementerian LHK Terbaru telah resmi diterbitkan oleh Presiden Joko Widodo berupa Perpres Nomor 85 Tahun 2016 menggantikan Perpres Nomor 139 Tahun 2015 tentang Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Perpres 85/2015 diterbitkan mempertimbangkan adanya peningkatan kinerja pegawai dalam pelaksanaan reformasi birokrasi yang telah dilakukan di lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Besaran Tunjangan Kinerja Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan


Adapun besaran Tunjangan Kinerja Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan berdasarkan Lampiran Perpres 85 tahun 2015 adalah sebagai berikut:

tunjangan kinerja kementerian lingkungan hidup dan kehutanan
Tukin Kementerian LHK Terbaru 2016

Sedangkan tabel tukin Kementerian LHK yang lama sebelum dinaikkan sesuai dengan lampiran Perpres Nomor 139 Tahun 2015 adalah:

tabel tukin kementerian LHK
Tukin Kementerian LHK yang lama

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan merupakan gabungan antara 2 Kementerian yaitu Kementerian Kehutanan dan Kementerian Lingkungan Hidup.

Kementerian Kehutanan menerima tukin pada tahun 2013 dengan diterbitkan Perpres Nomor 79 tahun 2013. Sedangkan Kementerian Lingkungan Hidup menerima tukin tahun 2013 dengan adanya Perpres Nomor 83 Tahun 2013.

Tahun 2014 lalu dengan digabungkannya Kementerian LH dan Kementerian Kehutanan, maka diterbitkan Perpres baru berupa Perpres 139 2015 untuk mengatur Tukin Kementerian LHK.

Tahun 2016 ini, akhirnya Tunjangan Kinerja Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dinaikkan oleh Presiden Jokowi dengan menerbitkan Perpres 85 2016 di atas.

Besaran Kenaikan Tunjangan Kinerja Kementerian LHK dapat dilihat pada perbandingan kedua tabel tukin di atas. Kenaikan Tunjangan Kinerja berlaku sejak April 2016.

0 Response to "Perpres Tunjangan Kinerja Kementerian LHK Terbaru"

Post a Comment

Mohon masukan dan sarannya. Apabila ada yang tidak benar atau tidak sesuai dengan yang sebenarnya, mohon untuk diluruskan. Terima kasih atas kunjungannya. Like facebook saya untuk mendapatkan info-info terbaru. Terima Kasih