Cari Artikel di Sini

beritapns.com, Situs Plagiasi yang Isinya Copy Paste Tulisan Situs Lain Tanpa Ijin

Gajibaru.Com - beritapns.com, Situs Plagiasi yang Isinya Copy Paste Tulisan Situs Lain Tanpa Ijin. Apa hukumnya mencuri? Halalkah mencari rejeki dengan cara mencuri? Apakah plagiasi tulisan orang lain dibenarkan?

Pernah baca si Afi yang dihujat netizen karena plagiasinya kan? Apa pendapat Anda mengenai plagiasi atau pencurian artikel?

Ternyata banyak juga situs-situs plagiasi yang isinya cuma mencuri artikel dari situs lain tanpa merasa berdosa sama sekali, salah satunya beritapns.com. Beneran, situs ini isinya murni copy paste tulisan situs lain dan sama sekali gak pernah meminta ijin.

Kalau mau kreatif, sebenarnya tinggal ubah saja tulisan situs lain dengan bahasa sendiri, itu jauh lebih mulia, kreatif, tidak tumpul otaknya.

Sebenarnya bukan cuma beritapns.com ini yang isinya murni mencuri artikel orang lain, ada juga onepoin.com dan kawan-kawan, entah itu punya satu orang atau bukan, gajibaru.com gak berminat buat mencari tahu siapa pemilik situs plagiasi ini.

Pesan buat beritapns.com, situs plagiasi nomor 1 di Indonesia


beritapnc.com situs plagiasi
salah satu artikel gajibaru.com yang dicuri, masih banyak puluhan lainnya

Gajibaru.com tidak pernah membatasi pembacanya, untuk menyebarkan atau share informasi yang ada di blog ini.

Gajibaru.com juga malah senang sekali jika informasi yang ada di blog ini bermanfaat untuk orang lain/pembaca blog ini.

Tapi jika ada situs lain yang miskin kreativitas dan cuma modal copy paste tulisan orang lain tanpa ijin, maka gajibaru.com mau memberikan beberapa saran dan kritik serta pendapat:

1. Pikirkan uang yang anda peroleh, rizki haram anda tidak akan menambah apa-apa


Gajibaru.com sama sekali tidak mengijinkan isi artikel di gajibaru.com dicopy paste di situs lain tanpa ijin.

Haram hukumnya copy paste isi blog ini untuk diterbitkan di blog lain tanpa seizin dari pemilik gajibaru.com.

Pikirkanlah saat anda mencari rejeki, buat apa anda memperoleh puluhan juta bahkan ratusan juta jika sumbernya dari sesuatu yang haram.

Saya tahu anda tidak hanya copy paste dari gajibaru.com melainkan dari banyak sekali situs lain yang tentu saja mereka sebenarnya gak suka dengan plagiasi.

2. Jadilah penulis yang kreatif, kalau miskin ide, gak usah jadi penulis


Saya tahu banyak orientasi penulis adalah uang, yang akhirnya menghalalkan segala cara, mencuri artikel orang lain.

Kalau anda mau jadi penulis, jadilah penulis yang kreatif, gunakan bahasa anda sendiri untuk menuliskan informasi yang anda punya.

BUKAN DENGAN MENCURI ARTIKEL ORANG LAIN.

3. Mudah-mudahan pemilik beritapns.com dan situs plagiasi lainnya bertobat


Gak perlu banyak-banyak, cukup 3 saja, gajibaru.com berharap biar si pemilik situs plagiasi ini mau bertobat, bisa mencari rizki yang baik, tanpa mencuri artikel orang lain.

Gak ada PENCURI yang baik. Satu-satunya pencuri yang baik adalah pencuri yang mau bertobat.

Mudah-mudahan gak ada lagi situs plagiasi macam beritapns.com ini dan mudah-mudahan semuanya bertobat, menjadi penulis kreatif, kaya ide, bukan situs sampah penuh plagiasi.

Mau sampai kapan beritapns.com jadi situs pencuri artikel situs lain? SAMPAI MATI? Nyari duit haram sampai mati? Tobatlah kau nak.

0 Response to "beritapns.com, Situs Plagiasi yang Isinya Copy Paste Tulisan Situs Lain Tanpa Ijin"

Post a Comment

Mohon masukan dan sarannya. Apabila ada yang tidak benar atau tidak sesuai dengan yang sebenarnya, mohon untuk diluruskan. Terima kasih atas kunjungannya. Like facebook saya untuk mendapatkan info-info terbaru. Terima Kasih