Tunjangan Kinerja Bawaslu Terbaru Perpres 156 2015

Tunjangan Kinerja akhirnya dinikmati juga oleh para pegawai Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu). Perpres tentang tunjangan kinerja pegawai Bawaslu telah terbit berupa Perpres Nomor 156 Tahun 2015. Dengan demikian resmi sudah, Bawaslu akhirnya menerima tunjangan kinerja.

Seperti halnya Kemenko Kemaritiman, tunjangan kinerja ini juga merupakan tunjangan kinerja untuk pertama kalinya bagi para pegawai Bawaslu.

Tunjangan kinerja sendiri diberikan bertujuan untuk meningkatkan kinerja pegawai dan juga kualitas reformasi di lingkungan Kementerian/Lembaga.

Tabel Tukin Bawaslu 2016


Besaran tunjangan kinerja Sekretariat Jenderal Bawaslu sesuai Perpers Nomor 156 Tahun 2015 sebagai berikut:

tabel tukin bawaslu

Tunjangan kinerja Bawaslu paling kecil sebesar Rp1.563.000,- sedangkan paling besar senilai Rp19.360.000,-. Perbandingan antara tukin terkecil dan tukin terbesar adalah 1:12,39.

Tunjangan kinerja pegawai Setjen Bawaslu dibayarkan terhitung mulai Januari 2015. Tukin dibayarkan kepada pegawai setiap bulan sesuai dengan capaian kinerja.

Kelas jabatan untuk pembayaran tunjangan kinerja diatur lebih lanjut dengan Peraturan Sekretaris Jenderal Bawaslu yang bisa anda baca di Keputusan Sekjen Bawaslu No 1256 Tahun 2015 tentang Juknis Pembayaran Tukin Bawaslu.

0 Response to "Tunjangan Kinerja Bawaslu Terbaru Perpres 156 2015"

Post a Comment

Mohon masukan dan sarannya. Apabila ada yang tidak benar atau tidak sesuai dengan yang sebenarnya, mohon untuk diluruskan. Terima kasih atas kunjungannya. Like facebook saya untuk mendapatkan info-info terbaru. Terima Kasih