Update Aplikasi SAS 15.0.1 (Update SPM 2015)

 
Update Aplikasi SAS versi 15.0.1 merupakan perbaikan dari Aplikasi SAS versi 15.0.0. Update kali ini terdiri atas beberapa perbaikan yaitu:
- Perbaikan menu SPM KP 
- Perbaikan menu RUH SPP terkait ambil ADK RKP 
- Penambahan menu Ambil Data Supplier 2014 
- Perbaikan menu Backup dan Restore Pagu dan Transaksi

Pada Aplikasi SAS 15.0.0 terjadi error pada saat melakukan backup dan restore pagu dan transaksi. Dengan adanya up date ini permasalahan ini sudah diatasi.

Sebelum melakukan update jangan lupa untuk melakukan back up data terlebih dahulu. Bagi anda yang menggunakan OS windows 7 adan windows 8, pada saat akan melakukan install update aplikasi SAS ini, usahakan dengan cara meng klik kanan file updater, lalu klik run as administrator. Lalu ikuti petunjuk penginstallan.

Bagi anda yang menggunakan OS Windows XP cara install updater cukup dengan cara klik 2 kali file updater lalu ikuti petunjuk-petunjuk instalasinya.

Link Alternatif Download Update Aplikasi SAS 15.0.1 

Selamat bekerja para rekan-rekan keuangan sekalian mudah-mudahan pembuatan SPP, pengajuan SPM, dan pembuatan SILABI lancar tanpa hambatan.

0 Response to "Update Aplikasi SAS 15.0.1 (Update SPM 2015)"

Post a Comment

Mohon masukan dan sarannya. Apabila ada yang tidak benar atau tidak sesuai dengan yang sebenarnya, mohon untuk diluruskan. Terima kasih atas kunjungannya. Like facebook saya untuk mendapatkan info-info terbaru. Terima Kasih